Wednesday, March 9, 2011

Ku Menunggu (2)

Selasa, 8 Maret 2011 & Rabu, 9 Maret 2011

          Look at Wina’s Diary! This is it...
---> Okay. Nothing Special. Dia cuek banget. Gue jadi galau banget. Dan hasilnya hancurlah. Gue bingung ya kenapa akhir- akhir ini gue sering galau. Ya terlebih- lebih di dua hari ini. Dan puncaknya adalah Rabu malam. Abisnya Ken lawak banget, isi smsnya lucuuuuu banget sampe- sampe gue langsung banting hapenya begitu baca sms dari dia. Trus yaaa sesuai dengan kebiasaan, kalo kesel gue pasti nonjokin kaca atau tembok HAHAHA. Dan? Tetep aja dia ga peduli HAHAHA. Mungkin dia peduli, tapi kenapa ya kayanya dia ga peduli -_- Neno said “Sama anak kecil mah susah. Anak kecilnya belum dewasa. Anak kecilnya masih belum bisa ngerti apa perasaan cewe yang sebenernya.”
          Dan sekarang gue ngerasain itu. Gue sih ya ngerti- ngerti aja kalo emang dianya belum ngerti apa perasaan cewe. Karena gue sendiri sering bingung apa sebenernya isi hati gue. Lagi pula, dia kan belum belajar kamus wanita. Contoh kamusnya ya “gapapa itu artinya aku sakit”. Yaaa pastilah dia belum ngerti. Tapi, hadoooh. Gue jadi gemes deh! Harusnya dia tuh gausah lah cerita- cerita tentang masa lalunya yang bikin gue sesek tiba- tiba! Bikin gue emosi jiwa aja! Eh gapapa sih, paling kalo lagi emosi gue jadi demam tiba- tiba HAHAHA -_-
          Sebenernya ya yang bikin gue galau tuh ada 2. Yang pertama, yaaa tentang masa lalunya Ken itu. Hufttt au ah bodo amat! Jangan dipikirin ah, ntar gue jadi tambah galau hahaha. Ah tapi jadi kepikiran. Lalala udah lah lupain aja, itu kan masa lalu. Eh tapi biarpun kejadian itu di masa lalu, tapi luka di hati gue gara- gara kejadian itu belum sembuh. Masih ada luka yang harus gue obatin. Dan menurut gue susah banget ngobatin luka di hati gue ini. Gue udah nyoba ngobatin, tapi kok tetep aja ini luka ngebekas di hati gue. Ckckck bandel amet ini luka -___-
Dan yang kedua..... ada yang suka sama gue. Krik krik -_- Pede amet ya gue bilang kaya gitu? Lah tapi beneran! Banyak yang bilang kalo “cowo itu” emang suka sama gue. Yah gue sih lebih suka kalo misalnya “cowo itu” gausah suka sama gue haha. Gimana yaaa, gue sih galau bukan karena suka sama dia. Gue kan sukanya sama Ken *eaaa* tapi gue galau karena gue takut aja nyakitin hati dia. Kira- kira apa ya perasaan dia saat dia ngeliat gue sama Ken??? Pasti perasaan dia sama kaya gue dulu waktu Ken masih sama X. Ish ampun deh, kasian banget dianya. Pasti sakit hati yaaa? Hadoooh maafin gue deh. Gada maksud buat nyakitin lo. Semoga aja lo bukan suka sama gue. Amin, Ya Allah...
Sekian. Eh bentar dulu gue mau doa. “Semoga gue tetep sayang sama lo dan lo tetep sayang sama gue. Amin.” Dadah, kisshugyaaa:* <---

No comments:

Post a Comment