Monday, March 14, 2011

Takut :O -_-

Heyyaaa! Gue lagi bingung dan gue mau cerita! Harus pada dengerin nih! Cerita gue penting ^^ -_- Tulisannya dikecilin aja yaaa...
1...
2...
3...
Takut. Gue bukan takut kehilangan lo. Tapi gue takut gue berubah. Gue takut lo berubah. Ya mending kalo berubahnya jadi lebih baik. Kalo jadi lebih buruk gimana? Hm gini yaaa, gue sekarang bingung. Bener2 bingung. Gue mesti pura2 seneng tapi dalem hati gue sengsara ato gue nunjukkin/ ngasih tau dia kalo gue sengsara? Gue ga suka kalo misalnya harus ngelakuin sesuatu yg ga gue suka. Kecuali kalo gue pengen ngelakuin hal itu! Tapi gue ga suka dipaksa. Hewan aja gamau dipaksa apalagi gue yang manusia! Gue punya perasaan. Trus gue yaaah sebel aja tuh sama temennya. Maksudnya apa coba bikin perjanjian yg macem2? Gue tuh gamau tau! Lu tau ga? GUE GAMAU! #NahKanMulaiGila -_- Gue tuh kurang suka sama temennya yg satu itu. Hmmm ada sih alesannya tapi kayanya gausah dijelasin disini deh. Cukup gue aja yg tau alesannya. Jadi gue harus gimana ya? Ato gue jujur aja ke dia? Yaudahlah aku jujur saja, dari pada aku tersiksa~~ -_-

No comments:

Post a Comment