Friday, March 11, 2011

Nothing (3)

Ha! Tau ga seeeh? Gue galau lagi -___- Berarti seminggu ini gue galau mulu HAHA hebat kan? Bukan gara2 dia sih. Tapi gara2 gue! Ya! Semuanya salah gue! Gue yang salah! Gue yang ngebiarin ini semua terjadi! Eh ga juga sih. Ah gatau deh. Aaaaa plis lu jangan suka sama gue lah. Kenapa sih lu suka sama gue? HA?! KENAPA?! Tuh kan gue gila. Haha tapi masa sih dia suka sama gue? Heee kok bisa??? KOK BISA?! Gila. Sebenernya siapa yang gila? GUE? DIA? ATO SEMUANYA EMANG GILA? Nah loh gue jadi gila kan -_-

Gue tuh gamau nyakitin siapapun! Adoh please bangetlah gue bingung. Gimana caranya biar lu ga suka? Gue tau sekarang posisi lu sama kaya gue dulu pas raka sama X. Jadi gue bisa ngerti perasaan lu. Gue juga punya hati ya. Gue gamau lu liat gue sama raka. Lah tapi gimana caranya? Gue jadi bingung kan. Doh stress -___- Mending juga tidur ajalah. Dadah semuanyaaa kisshug:*

No comments:

Post a Comment