Saturday, March 12, 2011

Ku Menunggu (3)

Jum’at, 11 Maret 2011.

          Okay, hari ini kita intip diarynya Wina lagi aja ya ~^.^~
          ---> Hai. Hari ini perasaan gue campur aduk banget ya. Perasaan gue seneng, bingung, galau, dan kesel. Gue jelasin satu- persatu deh. Nih ya...
1.    Seneng. Mau tau kenapa gue seneng? Soalnya tadi pas pulang kan gue, Visca, Joshua, dan Fia ke @Newspapercafe truuus ternyata ada Ken! Hahaha betapa senengnya gue ngeliat makhluk yang satu itu. (hehe gatau kenapa cuma ngeliat doang aja seneng :p)
Trusnya kan gue, Visca, Joshua, dan Fia duduk di kursi depan @Newspapercafe eh pas Ken keluar dari @Newspapercafe dia langsung disuruh duduk di sebelah gue wakaka. Biasa, dia mah mukanya cuek banget gatau kenapa. (piss -_-v)
Eitsss tapi bukan cuma karena ketemu dia dan dia duduk di sebelah gue doang. Gue juga seneng gara- gara diajak dia ke danau. Ya gue sih mau- mau aja, abisnya gada kerjaan laen sih (selain itu ya gara- gara gue pengen bareng dia :p) Yang ke danau bukan gue sama dia doang sih, ada Visca, Rafie, sama Daniel haha.
Egila tau ga sih? Rafie cocok loh sama Daniel! Abisnya itu anak dua jalannya beduaaan mulu ckckck heran gue. Sementara Visca jalannya di belakang gue sama Ken ckckck ngeselin kan. (padahal dalem hati gue seneng banget wakaka :p)
Sesampainya di deket danau, kita sibuuuk banget. Sibuk apa coba? Sibuk nyemangatin Rafie buat ngelompatin got ato apalah itu namanya. Yaelah padahal gue aja bisa tuh, masa dia sebagai COWOK gabisa? Ckckck dasar Rafie. Akhirnya setelah sekian abad, dia bisa juga tuh lompat! Haha tapi nametag sama flashdisknya gue sembunyiin. Ups jadi Rafie sibuk deh nyari nametag sama flashdisknya :p
Dan kita pun keee... danau. Ribet ah nanjaknya. Tapi untungnya gue dibantuin sama Ken. (esese :p) Danaunya sih lumayan, tapi airnya? Butek!!! Coba aja airnya bersih, pasti lebih asyik deh hehe. Trus masa si Daniel sama Ken mau ngelempar name tagnya ke danau -_- Lah kan sayang banget. Yaudah akhirnya gue tukeran nametag deh sama Ken hehe. Oya gue juga akhirnya ngebalikin nametagnya Rafie, soalnya kasian dia capek nyariinnya wakaka v-___-v
Trus karena Visca udah dijemput dan karena mendung, yaudah deh kita balik ke sekolah. Visca ke sekolahnya lari- lari gitu deh soalnya kan dia dijemput pake motor jadi takut keburu ujan gitu ckckck. Nah loh Daniel ama Rafie malah jalan berdua mulu mesranyooo kaya gue sama Ken (ehehe v._.v). Sesampainya di resto Rafie sama Daniel masuk ke tempat jualan flashdisk dkk gitu deh *lupa namanya* gue sama Ken ikutan masuk juga eeeh ternyata Daniel sama Rafie sengaja masuk ke situ supaya gue sama Ken duluan ke sekolahnya tapi ternyata gue sama Ken malah ikutan masuk haha...
Pas sampe di sekolah, Daniel sama Rafie langsung ke asrama. Eeeh pas gue nyamperin Vira, Sarah, Yandri, dan Pras (gue kira mereka lagi main monopoly deal) si Ken malah ilang ya dia nyusul temen- temennya ke asrama. Ga pamit pula! Gue aja kalo mau pulang pamit! Eh dia malah ga pamit! Bandel emang! -_-
Yaudah trus gue sama Vira dkk ke @Newspapercafe buat maen monopoly deal soalnya kalo di sekolah ga asik ah. Lagian kan enak sambil makan pancake gituuu :p
Jam 15:00. Vira Sarah pulang dan gue, Pras, Yandri ke asrama. Gue niatnya sih mau pamit sama dia. Eeeeeh malahan gue jadi ikutan maen sama anak2 cowo! Eits gila si Neno ngeselin. Ngeledekkin gue sama si “cowo itu” mulu. Gue kan ga suka sama dia. Lagian kayanya dia ga suka kok sama gue. Semoga aja, amin!
Okay, si Neno malah manjat2 tembok gitu masaaa. Ckckck pantes dah. Trus pada main benteng deh. Gue dulu sering main benteng tapi gatau kenapa sekarang lupa cara maininnya. Esese kan Ken juga ikutan main benteng, trus dia keringetan akhirnya gue lap-in deh (co cwit kan? :p)
Jam 16:30. Gue pulang. Dia nganterin sih. Yaaa walaupun cuma sampe deket sekolah lama. Gapapalah mungkin dia capek ;)

2.    Bingung. Apa bener “cowo itu” suka sama gue? Iya ya? Dan kalo iya kenapa dia suka sama gue? Eh kayanya ngga deh. Eeeeh Tapi kenapa gue ngerasa dia selalu merhatiin gue? Dan Visca selalu bilang kalo dia emang ngeliatin gue. Ato dia sukanya sama Nova? Ato gimana? Bingung!

3.    Galau. Seperti biasa. Galau mah udah jadi bagian dari hidup gue haha -_-

4.    Kesel. Kenapa sih anak cowo tuh padaaa... pada..... pada.......... ya pada gitu deh. Ah gue kan ga suka cowo kaya gitu. Gue risih jadinya T_T Please dong para cowo jangan gitu lah ckckck.
Sekian. Dan semoga lu dan gue tetep saling menyayangi, amin! ;) <---

No comments:

Post a Comment