Saturday, March 12, 2011

My Old Face -.-

Hahaha tebak gue yang mana? Gue yang tengah!
Eh gada yang di tengah yak -.- Udahlah tebak aja! (?)
Oya ini muka gue pas kelas 7. Sumpah ga nahan mukanya ._.

Ha! Kalo ini muka gue pas kelas berapa ya? 
Hmm kayanya 7 juga deh :p 
Kali ini beneran gue yang di tengah hehe ~^^~

Alamak gue di tengah lagi -.-
Nah ini foto gue pas kelas 8 pas studi ekskursi ke Jogja! :D

Lah? Yang ini ma ga ada mukanya yak -___-

Yaowo pipi gue! Gemes sendiri gue  ngeliatnya :D
Ini foto pas di bis waktu ke Jogja! 
Asik banget belum ada acne(s) di muka gue -.-

Gue yang mana hayooo? Yang pake baju coklat dongsss :3
Hiks ini foto pas perpisahan eibitrust :')

Haha ini muka gue pas kelas 9 sih. 
Ini termasuk ke muka gue yg lama juga karena gue belum pake behel :3
Foto ini diambil pas buka bersama #ZENEVANT ^^

Dan yang terakhir..... muka gue pas kelas 9 *loh?*
Salah deng, yang bener ini muka gue pas masih SD kelas 1.
 Gajelas ya fotonya, rada burem -_-
Tapi lucuuu :3 *muji diri sendiri ._.*

SEKIAAAN ~^^~

1 comment:

  1. coba nebak ya,khayra yg di belakang ya?! yg di depan sohib kentalnya ya,sebab photonya ada dimana2,oh ya itu ikan bakar jimbaran yg ada di bali ya neng??

    ReplyDelete